Beranda Lainnya Adventorial Mitsubishi XPander Resmi Berpacu di Sultra

Mitsubishi XPander Resmi Berpacu di Sultra

169

Ibu Kota
Kendari, – Setelah sukses di luncurkan dalam debut global betajuk “world premiere” di GIIAS Jakarta pada 10 Agustus lalu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi dari kedaraan penumpang, kembali meluncurkan Next Generation Low Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander di Kota Kendari.

Peluncuran tersebut diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI, dengan diler resmi dari Mitsubishi di Kota Kendari yaitu PT Bosowa Berlian Motor. Ratusan pengunjung yang hadiri event peluncuran tersebut sangat antusias.

Pada event ini, konsumen dan pengunjung diberikan kesempatan untuk mengeksplor Mitsubishi Xpander, sekaligus membuktikan sendiri fitur-fitur unggulan yang di sematkan pada mobil keluarga tersebut.

“Peluncuran dari mobil Mitsubishi Xpander di Kota Kendari, merupakan yang yang terakhir untuk wilayah Sulawesi,”tutur Yohanes Erdick selaku kordinator area Kalimantan dan IBT.

Dipilihnya Kota Kendari sebagai lokasi peluncuran Mitsubishi Xpander, dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV pada wilayah Palu dan Sulawesi Tenggara, (Sultra).

“Pada peluncuran kali ini kami menargetkan dapat meraih 20 persen, dari pangsa pasar untuk di kelas samll MPV. Dengan capaian kurang lebih 20 unit perbulannya,”harapnya.

Dengan strategi penjualan pemanfaatan media sosial, publikasi pada media, serta menggelar berbagai ivent, ditambah dengan kemampuan produk yang mampu menjual sendiri, pihaknya pun optimis dapat meraih penjualan hingga 20 persen per bulannya,

“Saat ini sudah ada 800 lebih SPK, dengan banyak keunggulan yang di miliki dari Mitsubishi Xpander, di kelasnya. Maka dari itu kami optimis dapat meraih 20 persen penjualan setiap bulannya,”yakinnya.

Sementar itu, Syamsul Arifin selaku Chief Marketing Officer PT Bosowa Berlian Motor. Mengatakan, untuk pilihan warna dari Mitsubishi Xpander ada lima jenis diantaranya, Black Mica, White Pearl, Silver Metallic, Grey Metallic dan Red Metallic. Dengan harga yang lebih murah dari kempetitor di Kelas MPV yaitu, mulai dari tipe GLX Rp 203.250.000,- sampai tipe Ultimate Rp259.750.000,-.

“Harga kami lebih murah di bawah kompetitor untuk di kelasnya. Memilki enam tipe dan lima varian warna,”ungkap Syamsul Arifin selaku Chief Marketing Officer PT Bosowa Berlian Motor.

Saat ini Xpander sudah dapat dipesan oleh konsumen dengan skema inden. Di PT Bosowa Berlian Motor Kendari, dan pengiriman perdana kepada para konsumen di Bulan Okotober, dengan target penyelesaian pengiriman untuk inden awal dapat diselesaikan pada akhir tahun ini.(Fadil)