Beranda Kampung Hukrim Ada Kecelakaan? Hubungi Nomor Call Center Satlantas Konawe Ini

Ada Kecelakaan? Hubungi Nomor Call Center Satlantas Konawe Ini

136

Kampung Konawe
Unaaha, – Dalam upaya meningkatkan pelayanan, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Konawe mengununkan telah membuka call center (nomor kontak terpusat) untuk warga Konawe.

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran menuturkan, pengoperasian call center tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Menurutnya, call center tersebut sudah mulai diaktifkan sejak Selasa (19/09).

“Kami sudah memasang baliho terkait pengumuman ini, agar informasinya cepat tersampaikan ke masyarakat. Jadi nanti warga Konawe bisa menguhungi nomor yang tertera, yakni 081341883088, sebagai call center kami,” ujarnya.

Call center tersebut kata pria berpangkat tiga balak tersebut hadir untuk merespon keluhan masyarakat, pengguna jalan dan pengendara yang mengalami gangguan dalam perjalanan seperti kecelakaan. Semuanya bisa memanfaatkan akses ini selama masih dalam wilayah hukum Polres Konawe yang melingkupi dua kabupate, yakni Konawe dan Kolaka.

“Jadi kalau ada gangguan atau kecelakaan di jalan, bisa langsung menghubungi nomor call center. Agar anggota kami bisa langsung bergegas memberikan bantuan,” tandasnya.

Jumiran menambahkan, bahwa peningkatan pelayanan prima tersebut merupakan kerja nyata dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) RI yang ke-62. Ia berharap, momentum tersebut bisa menjadikan Polantas seluruh Indonesia, terkhusus di Konawe makin mendekatkan di hati masyarakat. (KS/Red)