Beranda Kampung Politik Ahmad Sjafei Hadapi Seorang Diri Lima Panelis Partai Hanura

Ahmad Sjafei Hadapi Seorang Diri Lima Panelis Partai Hanura

161

Ibu Kota
Kendari, – Salah satu bakal calon bupati Kolaka, Ahmad Sjafei, menjadi satu-satunya calon yang mengikuti pendalaman visi misi yang di selenggarakan DPD Partai Hanura, di salah satu hotel di Kota Kendari.

Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Sabri Manomang mengungkapkan, untuk Pilbup Kolaka, hanya Ahmad Sjafei saja yang akan memaparkan visi misinya, karena satu Balon Bupati lainnya dipastikan batal menghadiri agenda politik ini.

“Dia merupakan Balon Kada pertama, yang akan memaparkan visi misinya di hadapan panelis,”Ungkap Sabri Manomang.

Ahmad Sjafei, yang juga incumbent balon Bupati kolaka, akan menghadapi lima orang panelis, antaranya dua akademisi dan tiga dari internal Partai Hanura.

Sementara itu, Ahmad Sjafei, mengaku. Siap menjabarkan semua program kerja yang telah dicanangkannya untuk lima tahun mendatang.

Tidak ada persiapan khusus, sebab menurutnya apa yang akan dia paparkan adalah program yang saat ini sudah ia jalankan selama memimpin Kolaka selama lima tahun sebelumnya.

“Untuk apa kita lakukan persiapan khusus, karena yang mau dipaparkan merupakan kegiatan kita, dan sudah saya laksanakan,”akuinya. (KS/Fadil)