Beranda Ragam Ahmad Sulfadli Terpilih Jadi Ketua HIPMI Konawe

Ahmad Sulfadli Terpilih Jadi Ketua HIPMI Konawe

148
Ketua HPMI Konawe, Ahmad Sulfadli
Ketua HPMI Konawe, Ahmad Sulfadli

Kampung Konawe
Unaaha, – Usai melakukan Musyawarah Cabang (Muscab), Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe menggelar pemilihan ketua baru, usai kepemimpinan sebelumnya yang dipegang Reza Priambada Pagala berakhir.

Secara aklamasi, pemilihan Ketua HIPMI Konawe yang digelar di salah satu hotel di Unaaha itu menetapkan, Ahmad Sulfadli sebagai Ketua HIPMI Konawe yang baru. Dirinya akan memimpin selama periode 2017-2020 atau tiga tahun lamanya. Jika hitungan sementara, pemuda yang akrab disapa Fadli itu akan membawahi sedikitnya 57 anggota lama selain perekrutan anggota baru pasca kepemimpinannya.

Pengukuhan Fadli sendiri dilakukan langsung oleh Sekjen HIPMI Sultra, Rendi Gozal Silondae yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan pataka serta penandatangan surat keputusan kepengurusan HIPMI Koanwe yang baru.

Pada kesempatan itu pula, Fadli yang resmi menahkodai HIPMI Konawe dalam sambutannya berjanji, akan membawa HIPMI pada image yang lebih baik, meski dirinya tak menepik kepemimpinan sebelumnya yang telah bekerja maksimal.

“Insya Allah, HIPMI Konawe ini akan kita jadikan menjadi lebih baik. Agar pemuda-pemuda yang punya jiwa pengusaha bisa kita maksimalkan, terutama sinergi dalam membantu pembangunan daerah khususya pengembangan ekonomi kreatif.” kata Fadli.

Pelaksanaan Muscab ke III HIPMI Konawe itu dihadiri Sekda Konawe, Ridwan Lamaroa, Sekertaris Jendral (Sekjen) HIPMI Sultra, Rendi Gozal Silondae, pengurus HIPMI beberapa daerah dan seluruh pengurus HIPMI Konawe. (KS/Red)