Beranda Kampung Sultra AMAN Resmi Diusung Partai NasDem di Pilgub Sultra

AMAN Resmi Diusung Partai NasDem di Pilgub Sultra

304
Ketua DPW Partai Nasdem Sultra, Toni Herbiansyah saat menyerahkan rekomendasi dukungan partai pada Calon Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Konawe, – DPP Partai NasDem resmi merekomendasikan pilihannya kepada pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub), Sulawesi Tenggara (Sultra), 2018 mendatang.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan Surat Rekomendasi yang diterbitkan oleh DPP NasDem dengan Nomor : 161-81/DPP-Nasdem/IX/2017 tertanggal 19 September 2017, di Jakarta.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Grand Nugraha Unaaha, Sabtu (30/9) siang. Penyerahan ini dilakukan bersamaan dengan penyerahan rekomendasi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara.

Rekomendasi ini diserahkan langsung Ketua DPW NasDem Sultra, Toni Herbiansyah yang disaksikan langsung Koperwil Propinsi Sultra NasDes, H. Malkan Amin, dan Ketua DPD NasDem Konawe, Rasing, S.Si.

Calon Gebernur Sultra, Ali Mazi saat menunjukkan remondasi partai NasDem pada dirinya dan pasangannya, Lukman Abunawas.

Dalam surat rekomendasi tersebut, DPP NasDem menugaskan kepada pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas untuk mencari koalisi dengan Partai lain guna memenuhi persyaratan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pada Pilgub mendatang.

Setelah nantinya kedua pasangan tersebut mendapatkan Partai lain untuk berkoalisi, barulah dilakukan pelaporan ke DPP paling lambat 14 hari sebelum dibukanya pendafataran ulang pencalonan Pilkada. Untuk mendapatkan SK pengusungan calon.

Untuk diketahui, dalam surat rekomendasi DPP NasDem ke pasangan calon Ali Mazi dan Lukman Abunawas telah ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada Sri Sajekti Sudjunadi dan Wakil Sekertaris Pilkada Willy Aditya. (KS/Red)