Beranda Kampung Hukrim Anggota DPRD Butur Akui Aniaya Wanita Simpanannya

Anggota DPRD Butur Akui Aniaya Wanita Simpanannya

2267
Sujono, anggota sekaligus Wakil Ketua DPRD Buton Utara.

KENDARI, – Anggota DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur), Sujono (38) sekaligus sebagai Wakil Ketua itu mengakui telah melakukan kekerasan terhadap Ferliana Yuniar (22) salah seorang wanita yang diduga sebagai simpanannya itu. Hal ini ia akui usai dilaporkan oleh korban di Polsek Mandonga.

Saat dikonfirmasi Selasa (8/5/2018) Sujono pun mengakui jika dirinya benar menjalani hubungan spesial dengan Ferliana Yuniar yang juga masih sepupunya itu. Ia pun turut mengungkapkan jika aksi kekerasan yang ia lakukan akibat cemburu.

Hubungan Sujono dan Ferliana Yuniar pun diketahui telha dijalin sejak 2014 lalu atau sejak si wanita akan berkuliah di Kendari.

Sebagai bukti rasa perhatian, Sujono mengaku membantu penuh proses Ferliana Yuniar dalam mendapatkan dana program bidik misi. Selain itu ia juga membantu biaya kuliah dan kebutuhan harian Yuniar selama di Kendari.

“Saya sudah akrab sejak 2014 sebelum kuliah. Saya yang bantu untuk bidik misi.” kata Sujono.

Semua dilakukan untuk mendapatkan perhatian korban dalam hubungan ini, Sujono berniat memperistri korban meski telah memiliki istri dan juga anak. Namun pengorbanan pria yang telah beristri dan juga memiliki anak ini tidak mendapat respon penuh dari korban,

Karena korban diketahui juga memiliki hubungan dengan pria lain yang berprofesi sebagai anggota militer. Bahkan niat sujono untuk menjadikan istri kedua tidak mendapat respon.

Akibatnya Sujono nekad melakukan kekerasan dengan menampar korban saat beristirahat di salah satu rumah rekannya.

Akibat dari kejadian ini, Minggu (6/5/2018) mereka saling lapor ke pihak kepolisian yang ditangani oleh Polsek Mandonga. (Eko)