Beranda Ragam APTRAC Rayakan Hari Jadi Ketiga

APTRAC Rayakan Hari Jadi Ketiga

112
APTRAC Konawe
Ketua APTRAC Konawe (Kiri), Nasruddin

Kampung Konawe
Unaaha, – Merayakan Hari Jadi ke-3 tahun, Abuki-Padangguni Trail Adventure Community (APTRAC) menggelar latihan bersama dengan beberapa komunitas trail se-Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu, (26/8).

Latihan bersama ini berupa ekpedisi ke beberapa jalur baru. Untuk kegiatan yang digelar hari ini, APTRAC menyusuri dua kecamatan, yakni Kecamatan Padangguni dan Asinua. Tercatat seratusan rider ikut memeriahkan kegiatan ini.

“Ini agenda rutin tiap bulan Agustus dan telah berjalan tiga kali. Ini hanya rangkaian perayaan saja, namun intinya selain latihan kami juga melakukan baksos di beberapa wilayah.” kata Ketua APTRAC, Nasruddin.

Nasruddin yang juga Camat Padangguni ini mengungkapkan, jika komintasnya itu tak sekedar berkendara menembus rimba, namun hadirnya mereka turut memberikan informasi pada pemerintah soal kondisi jalur-jalur yang mereka lalui.

APTRAC

“Jadi kita bukan sekedar berkendara, namun bagaimana kami ikut membantu masyarakat pada tiap-tiap jalur yang kami lalui, seperti perbaikan jalan.” ujar Nasruddin.

Latihan ini sendiri dilakukan menembus jalur sepanjang 50 KM. Acara ini digelar sejak pagi hari. Para peserta latihan ini memulai dari area Kantor Camat Padangguni. (KS/Red)