Beranda Lainnya Lipsus Bawa Berkas Balon Bupati Konawe, Litanto Dapat Pengawalan Ratusan Simpatisan

Bawa Berkas Balon Bupati Konawe, Litanto Dapat Pengawalan Ratusan Simpatisan

206
Ratusan simpatisan mengawal Balon Bupati Konawe, H.Litanto saat membawa berkas pencalonannya,Sabtu, (17/6)

Kampung Konawe
Unaaha, – Bakal Calon Bupati Konawe Periode 2018-2023, H. Litanto, SH, M.Si, sudah mengembalikan berkas administrasi pendaftaran pencalonannya.

Litanto mendatangi empat Partai Politik (Parpol) berbeda, diantaranya, PDI Perjuangan Nasdem dan PKS dan PBB. Pengembalian berkas diantar langsung di kantor masing-masing DPC, Sabtu, (17/6).

Berbeda calon lainnya, Politisi PDIP mendapat pengawalan ketat dari ratusan simpatisan. Sejumlah tim kerja terdiri enam Koordinator Zona (Tim kerja Kabupaten) 27 Koordinator Kecamatan turut mengawal.

Turut hadir, enam orang Koordinator penggalangan kelompok etnis, serta Ikatan Alumni Resiment Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sultra, Tapak Wali Indonesia serta seratusan simpatisan dari masyarakat.

Balon Bupati Konawe H.Litanto bersama ratusan simpatisan saat membawa berkas di kantor sekertariat PKS

Dari pantauan kampungsultra.com, usai membawa berkas pencalonannya di kantor sekertariat PDIP, Ketua IARMI Sultra ini melanjutkan langkahnya di kantor DPC PBB guna mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe, periode 2018-2023.

Di kantor DPC PBB, H. Litanto bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Konawe, H. Alaudin, SH dan didampingi oleh ketua Tim penjaringan Balon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe.

Selain itu, Litanto kembali melanjutkan ke kantor Nasdem di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha. Litanto diterima oleh Sekertaris Nasdem, Asmad Tawu didampingi oleh tim penjaringan.

Terakhir, Litanto mendatangi kantor sekertariat PKS. Litanto diterima oleh Sekum PKS, Umar S. Pd, MA yang didampingi Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati Konawe Eko Sudarsono. (KS/Red)