Beranda Ibu Kota Bawa Nama Tuhan, ADP Bersumpah Tak Pernah Bercinta Dengan Tata

Bawa Nama Tuhan, ADP Bersumpah Tak Pernah Bercinta Dengan Tata

190
Ketgam : Adriatma Dwi Putra (Foto : sumber goggle)

Ibu Kota
Kendari, – Walikota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) menyangkal menjalin hubungan secara khusus dan pernah bercinta dengan Destiara Talita atau yang akrab disapa Tata.

Bahkan tak sungkan-sungkan ADP yang juga ketua barisan muda Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra, berani menyebut nama Tuhan untuk meyakinkan warga Sultra bahwa dirinya tidak pernah sama sekali berhubungan intim dengan Tata.

“Sumpah demi Allah, tidak ada keintiman saya bersama dengan sang pelapor (Tata),” Jelas ADP usai mengikuti upacara HUT Sultra, Kamis, (17/8) kemarin.

Diakui pertemuan dirinya bersama Tata yang juga seorang foto model majalah dewasa berlangsung Juli 2017 lalu, dimana sebelumnya Tata meminta pertemanan melalui Instagram.

Olehnya dirinya, berani menyatakan diri siap diperiksa ataupun memberikan keterangan kepada pihak kepolisian Polda metro jaya akan laporan hukum yang dibuat Destiara Talita beberapa waktu lalu.

Diketahui Jumat, 18 Agustus, ADP yang didampingi sang istri bersama rombongannya hadir di Polda Metro jaya untuk memenuhi surat panggilan yang telah dilayangkan. (KS/Ek)