Beranda Ragam Bikin Haru Warga, Kery Bilang Begini Usai Perayaan HUT RI ke 72

Bikin Haru Warga, Kery Bilang Begini Usai Perayaan HUT RI ke 72

131
Kery Saiful Konggoasa
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat memimpin upacara perayaan HUT RI ke 72.

Kampung Konawe
Unaaha, – Pelaksanaan Upacara Hari ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun jadi momen berkesan warga Konawe yang sempat mengikuti prosesi upacara peringatan di Halaman Kantor Bupati, Kamis, (17/8) pagi tadi.

Bagaimana tidak, prosesi upacara yang terbilang sederhana namun tetap khidmat itu, warga diperdengarkan dengan ucapan penuh makna Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Ucapan perpisahan tak bisa ia lewatkan.

“Mungkin ini adalah kali terakhir saya pimpin upacara perayaan hari kemerdekaan.” kata Kery dengan ucapan polosnya mengawali basa-basi dengan warga yang sempat hadir dengan menggunakan microphone dari atas panggung.

Tak lupa dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya pada masyarakat Konawe yang telah mempercayakan dirinya untuk membangun dan membenahi Bumi Konawe.

“Insya Allah kalau masyarakat kembali mempercayakan saya untuk memimpin Konawe, maka pembangunan yang sempat tertunda akan terus kita lanjutkan.” ujar Kery.

Ucapan Ketua Harian Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra ini seketika membuat hadirin tertegun. Diantara mereka ada yang merasa haru, sesekali ucapan memuji terlontar dari beberapa warga.

Tak lupa Kery turut memberikan wejangan pada bawahan-bawahannya, khususnya pada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak ikut memikirkan politik.

“Kerja saja nda usah ikut-ikut politik.” Ucap Kery. Perayaan HUT RI ke 72 Tahun sendiri untuk Kabupaten Konawe berjalan lancar. (KS/Red)