Beranda Ragam Bupati Konut Resmi Tutup Porseni di Kecamatan Motui

Bupati Konut Resmi Tutup Porseni di Kecamatan Motui

87

Kampung Konut
Wanggudu, – Bupati Konawe Utara (Konut) DR.Ruksamin resmi menutup Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Motui, Senin malam (28/8). Dalam rangka kegiatan HUT RI ke 72 kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan piala bagi para pemenang

Dalam sambutanya DR.Ruksamin menyampaikan rasa syukur kehadirat allah swt yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua.

“Dengan berakhirnya kegiatan ini maka saya pribadi dan pemda konut mengucapkan terima kasih atas partisifasi dan kerja samanya sehingga dengan kegiatan ini bisa berjalan lancar,” Kata Ruksami.

Politisi PBB ini juga menekankan untuk terus meningkatkan prestasi yang telah di raih baik olah raga maupun kesenian. Hal ini untuk mempersiapkan dalam menyambut HUT Konawe Utara mendatang.

“Karena para jawara-jawara tadi khususnya sepak bola dan volly ball semua kecamatan akan di pertandingkan di bulan desember,” Kata Ruksamin.

Dikatakan, Dalam menyambut HUT Konut yang akan digelar tanggal 2 januari 2018 sekaligus sebagai ajang pencarian bibit untuk persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat provinsi Sultra.

Sekedar diketahui dalam kegiatan itu yang dilaksanakan selama seminggu. Desa Wawoluri berhasil menjadi juara umum olahraga dan kesenian tingkat kecamatan motui. penutupan kali ini diakhiri dengan kagiatan lulo bersama.(KS/Athen)