Beranda Ragam Di Bawah Guyuran Hujan, KSK-GTS Dapat Sambutan “Lanjutkan”

Di Bawah Guyuran Hujan, KSK-GTS Dapat Sambutan “Lanjutkan”

136
Ketgam: Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (kaos hijau) bersama warga di Kecamatan Padangguni.

Kampung Konawe
Unaaha, – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) bersama Ketua DPRD Konawe Gusli Topan Sabhara (GTS) membuka acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Kecamatan Puriala dan Padangguni, Jumat (11/08) kemarin.

Meski di bawah guyuran hujan yang cukup deras, antusias warga Puriala untuk mengikuti upacara pembukaan Porseni cukup tinggi. Terlihat barisan warga yang memenuhi lapangan upacara, mulai dari kalangan pelajar hingga masyarakat umum.

Seperti biasa, sambutan hangat dari warga terus mengalir. Yel-yel agar KSK melanjutkan tampuh kepemimpinannya, terus diteriakan warga. Ribuan warga yang memadati lapangan sepak bola cukup memukau.

“Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan,” Teriak warga.

Bupati Konawe, KSK ikut mempertontonkan seni tari bersama warga

Usai membuka acara di Puriala, rombongan KSK kemudian melaju ke Padangguni. Di kecamatan itu, hujan masih tetap mengguyur. Saat membuka kegiatan, KSK turut melebur bersama warga di bawah guyuran hujan.

Politisi PAN ini mengaku, dirinya sangat mengapresiasi semangat warga. Dikatakan, semangat itu membuat dirinya makin percaya diri terhadap dukungan warga di Konawe untuk melanjutkan pembangunan.

“Melihat bagaimana antusias warga, ini tentu membuat kami makin percaya diri,” jelasnya.

Bupati Konawe KSK (baju hijau tengah) dan Ketua DPRD Konawe, KSK (baju hitam) bersama para pejabat dan warga.

Kepada warga, KSK menyempatkan diri meminta dukungan agar dirinya diberi kesempagan untuk melanjutkan pembangunan. Menurutnya, masih ada hal yang mesti ia tuntaskan dalam kepemimpinannya di Konawe.

“Kalau berbicara pembangunan, sudah banyak hal yang kami telah dilakukan. Baik itu pembangunan fisik, pendidikan dan kesehatan. Makanya, kami minta agar tetap mendukung terus pemerintah untuk menuntaskan pembangunannya,” tandasnya. (KS/Red)