Beranda Kampung Sultra Gagal Jinakkan Bom, 2 Personil Brimob Polda Sultra Dilarikan di Rumah Sakit

Gagal Jinakkan Bom, 2 Personil Brimob Polda Sultra Dilarikan di Rumah Sakit

126

Ibu Kota
Kendari, – Dua orang personil anggota Satbrimob Polda Sultra, terpaksa mendapat perawatan intensif rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan dalam sebuah latihan penjinakan bahan peledak yang dilakukan mako brimob Sultra Selasa 29 Agustus kemarin.

Dua korban dalam pelatihan ini dirawat terpisah, korban bernama Muhammad Idris dirawat diruang mawar rumah sakit Bhayangkara Kendari, sementara korban Heru Prabowo mendapat perawatan rumah sakit bahteramas ke dari.

Dari insiden ini pihak keluarga korban dan juga kesatuan Brimob sejak kemarin siang belum mau memberikan keterangan resmi tentang sebab musabab kejadian.

Pihak rumah sakit pun,melarang peliputan terhadap korban,dengan alasan untuk perawatan intensif,terhadap luka akibat ledakan yang diderita.

Keterangan adanya korban luka akibat ledakan di markas Brimob Sultra ini diketahui dari petugas medis bhayangkara. Meski tanpa merinci jenis perawatan yang dibutuhkan.

Dari pantauan kampung Sultra.com,sejumlah rekan korban sejak kemarin siang tampak mengunjungi lokasi rumah sakit. (KS/Eko)