Beranda Kampung Sultra Gaji Pensiunan Ke -13 Cair Senin

Gaji Pensiunan Ke -13 Cair Senin

405
Kepala, PT. Taspen Persero, Cabang Kendari, Herman

Ibu Kota
Kendari, – Sesuai peraturan Pemerintah Republik Indonesia, nomor 23 tahun 2017 tanggal 13 Juni, gaji pensiunan bulan ke 13 baik, PNS, TNI, Polisi, akan segera dibayarkan.

Pembayaran tersebut akan di bayarkan melalui mitra bayar dari PT.Taspen persero, ada sembilan mitra bayar diantaranya. PT.Pos, Bank BRI, BNI, BTN, BTPN, CIMB Niaga, Bank Muamalat, BSM, dan Bank Sultra.

“Dari kesembilan mitra bayar anggaran sudah kami salurkan, per tanggal 15 Juni 2017,” tutur kepala PT.Taspen persero cab Kendari, Herman.

Sementara itu, untuk pembayaran gaji pensiunan ke-13, baik TNI,POLRI, mapun PNS, akan mulai dibayarkan oleh mitra bayar per tanggal 19 Juni 2017.

“Anggaran yang disalurkan PT.Taspen Persero kepada mitra bayar, untuk disalurkan kepada seluruh penerima gaji pensiunan ke-13, totalnya Rp.62.183.033.900 Milliar,” kata Herman

Herman menjelaskan, pembayaran gaji pensiunan ke-13, dibayarkan tanpa ada potongan kredit ataupun potongan pihak ketiga, sesuai dengan jumlah nominal pada dapem yang dikirim oleh PT.Taspen, ke masing-masing mitra bayar

“Untuk gaji bulan ke 13 bersih di terima oleh pensiunan, tanpa ada potongan apapun,” jelasnya.

Sementara untuk para pensiunan, yang akan menerima gaji pensiunan ke 13, dapat melakukan pengambilan melalui ATM. (KS/Red)