Beranda Kampung Hukrim Gara-Gara Medsos, Wanita Ini Dianiaya Mantan Suami, Begini Ceritanya

Gara-Gara Medsos, Wanita Ini Dianiaya Mantan Suami, Begini Ceritanya

602

Kampung Konawe
Bondoala, – Media Sosial (Medsos) kembali membawa duka, kali ini menimpah salah seorang wanita bernama Ana warga Desa Diolo, Kecamatan Bondoala. Belum diketahui pasti bagaimana kronologis sebenarnya.

Namun dalam beberapa informasi yang berhasil dihimpun media ini, petaka yang diketahui menimpah ibu rumah tangga ini berawal dari medsos, tak pasti bagaimana mulanya.

Korban diketahui mengalami luka sayatan di beberapa bagian, sedikitnya ada tiga luka sayatan yang diterima wanita ini.

Ironisnya, pelaku keji yang menyayat korban diketahui adalah mantan suaminya sendiri yang berprofesi sebagai pekerja di salah satu perusahaan tambang.

Korban menerima perlakuan kekerasan tersebut di konter miliknya, pelaku diketahui menggunakan pisau cutter untuk melukai korbannya.

Kapolres Konawe AKBP Jemi Junadi Sik

Kejadian yang menimpah wanita yang diketahui sebagai penjual bakso itu, terjadi pada Minggu, (18/6) pagi kemarin.

Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi Sik, saat dikonfirmasih membenarkan kejadian yang menimpa salah satu warga atas nama Ana warga Desa Diolo Kecamatan Bondoala.

Namun terkait motif terjadinya kekerasan akibat Medsos perwira dua bunga ini belum mengetahui persis dan masih dalam pengembangan.

“Kami masih mendalami kasus ini, dugaan awal karena ada dendam lama antara korban dan pelaku,” kata AKBP Jemi Junaidi, Senin, (19/6).

Saat ini kata AKBP Jemi Junaidi, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Pelaku atas nama Sudar diduga melarikan diri menuju Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Akibat kejadian itu korban Ana mengalami beberapa luka sayatan dibagian tubuh korban dan masih dalam pemulihan kesehatan di Puskesmas setempat. (KS/Red)