Beranda Ragam HUT RI, Kecamatan Molawe Meriahkan Dengan Porseni

HUT RI, Kecamatan Molawe Meriahkan Dengan Porseni

68

Kampung konut
Wanggudu, – Kegiatan olahraga semi final di HUT RI ke- 72 hari ini senin (28/8) di sambut begitu meriah oleh masyarakat Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut). Beragam kegiatan cabang olahraga turut diperlombakan, diantaranya vollyall, bola kaki, dan bola gotong.

Pantauan Kampungsultra.com, beberapa kegiatan olahraga mulai memasuki babak semi final misalnya vollyball putra yang mana dua keseblasan PT. Antam vs Bandaeha saling memperebutkan posisi untuk menuju babak final.

Dalam pertandingan tersebut PT Antam harus mengakui keunggulan tim Bandaeha hal ini setelah dipaksa bermain selama 4 set. Sementara volly ball putri antara tim bandaeha vs tim mowundo. Tim Bandaeha harus menerima kekalahan dari tim mowundo dengan skor telak 3-1 dengan permainanan selama 4 set.

Ditempat terpisah cabang olah raga bola kaki juga telah berlangsung di mana kedua keseblasan Awila melawan keseblasan Bandaeha saling memperebutkan tempat menuju kebabak selanjutnya.

Dalam permainan tersebut dua keseblasan berakhir dengan adu pinalti di mana keseblasan Bandaeha berhasil menaklukkan keseblasan Awila dengan skor fantastik 4-0. Hingga tim keseblasan Bandaeha berhasil menuju babak final.

Selain bola kaki kegiatan olahraga bola gotong juga berlangsung sangat meriah.Dua Desa Mowundo melawan Desa Bandaeha saling menunjukkan skill permainannya. Hingga berakhir permainan tersebut desa mowundo berhasil memenangkan pertandingan itu.

Kemenangan pemain di babak semi final ini akan di akhiri esok dengan final dan sekaligus penutupan perayaan olah raga RI tingkat Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara. (KS/Athen)