Beranda Kampung Politik Ini Figur yang Digadang-gadang Bakal Dampingi Asrun di Pilgub 2018

Ini Figur yang Digadang-gadang Bakal Dampingi Asrun di Pilgub 2018

1131
Ketgam : Walikota Kendari Dr. Ir. H. Asrun, M.Eng, M.Sc, yang juga sebagai Calon di Pilgub Sultra 2018

Ibu Kota
Kendari, – Proses persaingan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, rupanya semakin seru, berbagai isu dilemparkan baik dari para tim sukses ataupun kalangan netizen di jagat dunia maya.

Asrun, yang juga masih menjabat Walikota Kendari ini rupanya semakin mantap untuk bertarung pada Pemilihan Gubernu (Pilgub), Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang.

Walaupun hingga kini, ia belum juga menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya, namun menurutnya jika melihat dari konstalasi politik ia akan mencari figur dari kepulauan.

“Yah Secara demokrasi dari kepulauan,” katanya.

Di ketahui ada beberapa nama yang siap bertarung pada Pilgub 2018 yaitu, Hugua mantan Bupati Wakatobi, Amirul Tamim yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI. Dua nama ini diprediksi akan menjadi pasangannya.

“Sekitar-sekitar begitulah dua nama ini termasuk jadi pertimbanganlah,” ucapnya.

Namun hingga saat ini, Asrun, belum menentukan sikap siapa yang akan menjadi pasangannya di Pesta Demokrasi 2018 mendatang.

“Nanti saatnya akan kita umumkan dalam waktu dekat lah, yah!!,” ucap Asrun.

Namun ia mengungkapkan, jika ia masih menerima masukan dan yang menjadi indikator utamanya adalah survey, dan ia meyakini sudah melakukan survey namun sifatnya masih rahasia.

“Sudah kita turunkan tim survey nya namun masih bersifat rahasia, dan belum bisa kita umumkan,” ujarnya. (KS/Red)