Beranda Kampung Sultra Jadi Pelaksana Bupati Konawe, Parinringi : Tidak Ada Yang Istimewa

Jadi Pelaksana Bupati Konawe, Parinringi : Tidak Ada Yang Istimewa

669
Penyerahan SK Parinringi sebagai Pelaksana Tugas Bupati Konawe oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata
Penyerahan SK Parinringi sebagai Pelaksana Tugas Bupati Konawe oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata

Kampung Konawe
Unaaha, – Usai ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Konawe, oleh Plt. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Saleh Lasata, Rabu (14/2/2018), Parinringi yang menggelar acara serah terima di Kantor Bupati Konawe menegaskan, tak akan
yang spesial dengan kepemimpinannya.

Dimaksudkan Parinringi, bahwa apa yang telah menjadi program pemerintah akan tetap dilaksanakan. Sebab dirinya sebagai wakil sebelumnya, apa yang diprogramkan juga bagian darinya. Sehingga dirinya hanya akan mengawal pemerintahan
saat ini.

“Kami berdua Bupati masih satu paket jadi tidak ada yang prinsipil. Jadi sekarang bagaimana mensukseskan program kami berdua sebelum berakhirnya kepemimpinan kami per Juni nanti.” kata Parinrigi.

Sehingga Parinringi menyerukan agar pimpinan SKPD, Camat, dan Lurah terus bekerja. Evaluasi kinerja pun diakuinya bakal dilaksanakan.

“Kami meminta dukungan setiap SKPD sebab saya tidak mungkin sukses melaksanakan tugas ini sampai akhir kalau tidak ada dukungan. Jadi saya harap mari sama-sama bekerja.” Ujar Parinringi.

Parinringi dilantik sebagai Plt Buapti Konawe berdasarkan SK Penugasan dari Kemendagri bernomor 131.74 – 847. Pelantikan berlangsung di ruang Pola Bahteramas kantor Gubernur Sultra. (KS/Red)