Beranda Kampung Hukrim Jasad Yang Ditemukan Mengapung Ternyata Meninggal Karena Ini

Jasad Yang Ditemukan Mengapung Ternyata Meninggal Karena Ini

1756
Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri
Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri

Kampung Konawe
Unaaha, – Teka-teki jasad tanpa identitas yang ditemukan salah satu warga di Kelurahan Wawonggole kini telah teridentifikasi oleh Satuan Reskrim Polres Konawe Minggu, (21/5). Korban diketahui atas nama Imbar (73) warga Desa Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri melalui via telpon membenarkan jika korban yg ditemukan meninggal itu adalah atas nama Imbar. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan.

“Benar yang ditemukan itu adalah Imbar, warga Sendang Mulya Sari.” Kata Idham.

Dikatakan, berdasarkan dari hasil visum yang dikeluarkan pihak RS Bhayangkara menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dipastikan meninggal karena tenggelam.

Baca Juga :
Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Wawonggole, Ini Kata Kapolres..!

“Jadi korban meninggal murni karena tenggelam. Saat ini┬ápihak keluarga korban masih mengurus jazad korban untuk di bawah ke kampung halaman di Kelurahan sendang mulya sari.” ujar Perwira Tiga Balak ini.

Sementara salah satu keluarga korban, Mulyono mengatakan, bahwa imbar sudah lupa ingatan dan sering berjalan sendiri sesuai keinginannya. Terakhir kali terlihat pada tanggal 16 Mei lalu. Mulyono sempat berpapasan dengan Imbar saat berjalan kaki.

“Waktu ketemu dijalan saya suruh pulang tapi dia terus berjalan di atas tanggul arah Mekar Sari,” pungkasnya. (KS/Red)