Beranda Ragam Jelang HUT RI, Bupati Konut Buka Porseni Tingkat SKPD

Jelang HUT RI, Bupati Konut Buka Porseni Tingkat SKPD

83

Kampung konut.
Wanggudu, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke -72 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) membuka upacara kegiatan olah raga tingkat SKPD lingkup Pemda, Rabu, (9/8).

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Bupati Konut, Dr.Ir.H. Ruksamin dihalaman kantor bupati dengan menggelar Devile. Turut dihadiri seluruh SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa, juga dihadiri unsur TNI/ Polri serta para tokoh masyarakat tokoh pemuda.

Dalam sambutanya Bupati Konut Ruksamin, menyampaikan kepada seluruh hadirin yang hadir untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat dan ridhonya seluruh peserta masih diberikan kekuatan untuk menyambut HUT RI yang ke – 72.

“Kita harus bersyukur ¬†karena kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan dapat mengikuti defile upacara kegiatan olah raga dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72,” Kata Ruksamin.

Dikatakan, seluruh peserta atau seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan. Untuk itu, Ruksamin Mengharap agar seluruh warga Konut selalu bersama-sama membangun Konawe Utara.

” Ini sebagai bentuk upaya mendorong sekaligus memberikan spirit kepada seluruh komponen untuk merapatkan barisan menuju konawe utara yang sejahtra dan beradab,” Ujarnya.

Lebih jauh, Ruksamin menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan kita dalam menyambut HUT RI.

“Dengan tujuan ¬†untuk mempererat tali silahturahmi atas sesama peserta memupuk semangat juang dan sportifitas dalam berlomba serta menumbuhkan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan RI,” Jelas Ruksamin.

Kegiatan ini akan di isi dengan berbagai kegiatan olah raga dengan di ikuti sebanyak 49 peserta SKPD Lingkup pemda konawe utara. (Athen)