Beranda Kampung Politik Kampanye Akbar Pasangan ‘BERHIJRAH’, Belasan Ribu Simpatisan Diperkirakan Hadir

Kampanye Akbar Pasangan ‘BERHIJRAH’, Belasan Ribu Simpatisan Diperkirakan Hadir

410
Suasana persiapan Kampanye Akbar pasangan BERHIJRAH di Lapangan Monapa Unaaha

KONAWE, – Menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Monapa, Kecamatan Unaaha, Selasa (19/6/2018) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra, siap unjuk kekuatan.

Simpatisan pasangan berakronim BERHIJRAH yang berasal dari berbagai wilayah itu diperkirakan bakal tumpah ruah di lapangan kebanggaan warga Kota Unaaha itu.

Dari data yang dihimpun media ini, berdasarkan laporan kegiatan yang diterima Polres Konawe, akan ada sekitar 12 ribu orang yang akan hadir menyaksikan kampanye H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra itu.

Sejumlah tokoh direncakan akan hadir dalam agenda akbar ini. Selain kampanye, BERHIJRAH juga menggelar kegiatan berupa halal bi halal dan doa bersama bagi seluruh simpatisan.

Selain itu, orasi politik dari beberapa kepala daerah yang berasal dari partai-partai pengusung turut diagendakan seperti, Bupati Konut, Ruksamin, Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dan Plt. Walikota Kendari, Zulkarnain.

Untuk diketahui, pasangan BERHIJRAH adalah Paslon pertama yang menggelar kegiatan kampanye akbar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe 2018. (Red)