Beranda Kampung Politik Kery Alpa di Acara Debat Publik Pilkada Konawe

Kery Alpa di Acara Debat Publik Pilkada Konawe

1097
Acara debat publik, terlihat Gusli Topan Sabara, calon wakil bupati hadir sendiri tanpa ditemani calon bupatinya, Kery Saiful Konggoasa. Keduanya merupakan paslon nomor urut 4 di Pilkada Konawe.

KONAWE, – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe memasuki tahap penyampaian visi misi masing-masig pasangan calon (Paslon). Berlangsung di Gedung Wekoila, Jum’at (11/5/2018) kegiatan itu dirangkaikan dengan debat publik.

Namun ada pemandangan lain dari acara ‘sakral’ tiap paslon Bupati dan Wakil Bupati itu. Yakni tidak hadirnya salah satu pasangan Calon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, pasangan Gusli Topan Sabara nomor urut 3.

Terpantau, kedatangan Gusli hingga berlangsungnya acara debat, Kery tak kunjung hadir. Alhasil Gusli pun terlihat duduk sendiri dari 4 pasangan calon. Belum ada informasi resmi dari ketidak hadiran, mantan Bupati Konawe itu.

Namun dari beberapa informasi yang diterima media ini dari tim sukses pasangan akronim KSK-GTS di lokasi, ketidak hadiran Kery diakibatkan sedang sakit. Tak ada informasi lanjutan soal jenis sakitnya.

“Lagi sakit.” kata beberapa tim Paslon KSK-GTS saat ditanyai.

Ketidakhadiran Kery sendiri menjadi kali keduanya. Sebelumnya iya juga tak hadir saat deklarasi Pilkada damai Februari 2018 lalu. (Red)