Beranda Ibu Kota Kolaka Turunkan 5 Racer Pada Kejuaran Motor Prix AMAN

Kolaka Turunkan 5 Racer Pada Kejuaran Motor Prix AMAN

103

Kampung Kolaka
Kolaka, – Puluhan tim motor ambil bagian dalam Kejuaraan balap motor AMAN open turnamen, yang digelar di sirkuit SSDC Kota Kendari, Sabtu (9/12/17) tadi.

Salah satu tim yang menurunkan pembalap pada iven ini yakni sultra cepat racing tim Kabupaten Kolaka, yang menurunkan 5 pembalap pemula.

Manajer tim, Ringa Jhon mengatakan, lima pembalap asal Kolaka ini merupakan pembalap yang rencananya akan masuk seleksi atlit dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2018 di Kabupaten Kolaka.

“Para racer kolaka ini diharapkan mampu menambah jam terbang mereka, sebab dengan seringnya turun arena kesempatan untuk meraih podium lebih besar pada porprov mendatang,” ungkapnya.

Dikatakan, pembalap asal kolaka yang diturunkan ini yakni La Ode Muh Sevyan 79, Arjun 159, Ryan saputra 89, Irman idris 78, Syahrul ramadhan 142.

“Kelimanya merupakan pembalap pemula yang masih berusia di bawah 20 tahun, jadi potensi untuk lebih baik kedepan lebih besar karena usia mereka dan memiliki kesempatan,” kata Ringa Jhon

Diharapkan dengan adanya atlit cabang olahraga balap motor asal kabupaten kolaka, pemerintah kab. Kolaka dapat lebih simpatik dan memberikan support untuk iven berikutnya.

” iven balap motor di kolaka terakhir dilaksanakan pada tahun 2014, jadi kami harap dengan adanya atlit balap asal kolaka pemerintah lebih memperhatikan atlit dalam pembinaan olahraga balap motor,”harapnya.(KS/Eko)