Beranda Kampung Politik KSK Buka Puasa Dengan 3 Partai, Pertanda Akan Koalisi?

KSK Buka Puasa Dengan 3 Partai, Pertanda Akan Koalisi?

405
Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa yang juga Bakal Calon Bupati Konawe 2018-2023 saat ditemui di kediamannya usai buka puasa, Rabu, (21/).

Kampung Konawe
Unaaha, – Rabu, (21/6) malam tadi, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menggelar acara buka puasa bersama dengan 3 Partai Politik (Parpol) di kediaman pribadinya di Kecamatan Pindidaha.

Terkait acara tersebut, Kery menepis adanya niatan khusus pihaknya terkait kegiatan yang melibatkan Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang melibatkan masing-masing pimpinan di tingkat kabupaten tersebut.

“Hanya sebatas silaturahmi, lagian kan ini mereka memang partai pendukung sebelumnya.” Kata Kery saat ditemui awak media usai acara buka bersama.

Namun Kery tak menepis jika Partai Nasdem dan PKB sudah mengutarakan niat masing-masing untuk kembali mendukung dirinya. Selain itu, dirinya menyebut, tak hanya dua partai itu, namun ada beberapa partai yang saat ini sudah tahap penjajakan.

“Kita tidak menutup diri, ketika ada partai yang punya visi sama untuk membangun Konawe itu akan kita ajak. Yang jelas semua kita masih dalam tahap silaturahmi dulu.” Ucap Kery.

Terkait tawaran-tawaran yang masuk padanya, Kery mengungkapkan sudah ada beberapa figur yang menawarkan diri untuk berduet dengannya di Pilkada 2018 mendatang.

“Kalau tawaran sudah ada. Saat ini beberapa figur yang ada kita akrab dan saling komunikasi. Masalah siapa yang akan menemani, kita akan tunggu hasil survei.” Kata Kery. (KS/Red)