Beranda Kampung Politik KSK-GTS Resmi Kantongi Rekomendasi Partai NasDem

KSK-GTS Resmi Kantongi Rekomendasi Partai NasDem

184
Penyerahan rekomendasi DPP Partai NasDem melalui Ketua DPW NasDem Sultra, Toni Herbiansyah untuk pasangan Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara.

Kampung Konawe
Unaaha, – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Pilkada 2018 mendatang, Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Gusli Topan Sabara (GTS) resmi mengantongi rekomendasi partai Nasional Demokrasi (NasDem).

Rekomendasi ini merupakan rekomendaai DPP partai NasDem yang diteruskan ke Koperwil Propinsi Sultra, H. Malkan Amin dan diserahkan ke Ketua DPW NasDem Sultra, Toni Herbiansyah lalu diberikan langsung ke pasangan KSK-GTS.

Pemberian rekomendasi ini sekaligus menyatakan, pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem Konawe siap memenangkan pasangan petahana dan ketua DPRD Konawe.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara menunjukkan rekomendasi Parta NasDem.

Penyerahan rekomendasi itu dilaksanakan di Hotel Grand Nugraha Unaaha, Sabtu, (30/9) yang barengi dengan pelantikan pengurus partai NasDem Konawe mulai tingkatan DPD, DPC hingga DPRt.

Penyerahan dukungan partai besutan Surya Paloh itu disaksikan petinggi partai lainnya di Kabupaten Konawe. Penyerahan rekomendasi ke KSK-GTS juga dibarengi dengan penyerahan rekomendasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas. (KS/Red)