Beranda Kampung Politik Litanto Mantap Maju Calon Bupati Konawe 2018

Litanto Mantap Maju Calon Bupati Konawe 2018

458

Kampung Konawe
Unaaha, – Politisi Partai PDI Perjuangan, H. Litanto nyatakan diri mantap maju sebagai Calon Bupati Konawe 2018-2023 mendatang. Hal ini diungkapkannya usai dirinya mengembalikan formulir pendaftaran pada Partai PDI Perjuangan, NasDem dan PKS.

Pernyataannya tersebut, diungkapkannya saat menggelar konfrensi pers di kediamannya, Sabtu, (17/6) sore. Dalam jumpa pers tersebut, H. Litanto ditemani ketua PDI Perjuangan Konawe, Rusdianto.

“Sekarang kita sudah dalam tahap pendekatan pada partai lain. Secara kursi kita sudah punya empat, masih butuh dua untuk bisa maju, tapi bukan itu yang kita harap, tapi bagaimana cara agar banyak partai yang bergabung dengan kita.” Kata Litanto.

“Saya sudah nyatakan siap maju sebagai 01. Masalah wakil sudah ada komunikasi yang kita bangun dengan beberapa figur, tapi itu kembali kita menunggu hasil survei apakah hasilnya sesuai harapan atau tidak.” ujar Litanto.

Litanto yakin, dirinya mampu meraup simpati partai-partai tempat dirinya mendaftarkan diri untuk diusung sebagai calon bupati mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Rusdianto mengungkapkan, setidaknya ada tiga figur yang saat ini masuk radar partainya untuk menemani H. Litanto di perhelatan Pilkada 2018 mendatang, ketiganya itu yakni, Irawan Laliasa, H. Alauddin dan Adi Jaya Putra.

Sekedar informasi, H. Litanto telah menyerahkan menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati pada empat partai, yakni PDI Perjuangan, NasDem, PBB dan PKS. (KS/Red)