Beranda Kampung Politik Lukman Abunawas Pertama Mendaftar di Partai Hanura

Lukman Abunawas Pertama Mendaftar di Partai Hanura

560
Mansyur Masie Abunawas (kiri) daftarkan Lukman Abunawas sebagai Balon Gubernur di Partai Hanura

Ibu Kota
Kendari, – Tim Pemenang Calon Gubernur (Cagub), Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas (LA), melakukan pendaftaran di Kantor DPD Partai Hanura, yang di pimpin langsung oleh Mansyur Masie Abunawas.

Diketahui bakal Cagub Sultra, LA, merupakan yang pertama melakukan pendaftaran di hari pertama partai Hanura membuka penjaringan,(5/7).

Slamet Durasim, selaku ketuam tim penjaringa Provinsi dari partai Hanura mengatakan, pihaknya mengundang seluruh Cagub di Sultra untuk melakukan pendafataran sebab pihaknya dengan tangan terbuka menerima semua calon.

“Dari hari ini tanggal 5 sampai 18 Agustus, kami mengundang seluruh masyarakat Sultra yang merasa dirinya pantas dan mampu, kami mengundang silahkan mendaftar kami akan menerima dengan tangan terbuka,” ungkapnya.

Ia pula mengatakan, sudah banyak Cagub yang melakukan komunikasi untuk melakukan pendaftaran di Partai Hanura namun dikarenakan baru hari ini pihaknya membuka pendaftaran, sehingga baru bakal Cagub Sultra, Lukman Abunawas yang melakukan pendaftaran.

“Yang menghubungi sudah banyak tapi, karena kami baru jadi baru pak LA ini nomor pertama yang melakukan pendaftaran, dan ini kami melihat ada antusias dari pak LA untuk bergabung dengan Hanura,” katanya

Sementara itu Mansyur Masie Abunawas, selaku perwakilan dari bakal Cagun Sultra Lukman Abunawas, yang melakukan pendaftaran mengatakan, hal tersebut merupakan langkah awal keseriusan pihaknya, untuk mendapat dukungan penuh dari Partai besutan Wiranto tersebut.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah langkah awal, untuk mendapatkan dukungan dari Partai Hanura,” katanya.

Diketahui pihaknya sudah melakukan pendaftaran di tujuh partai, diantaranya, Partai Hanura, Nasdem, Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra dan PPP.

“Semua sudah kita kembalikan berkas di enam partai, dan tinggal Hanura saja ini yang baru kita ambil berkasnya, karena ini baru kita daftar dan Insya Allah, pengembalian berkasnya akan pak Lukman sendiri yang akan mengembalikan,” jelasnya. (KS/Red)