Beranda Lainnya Adventorial Mitsubishi Berikan Service Hingga 4 Tahun

Mitsubishi Berikan Service Hingga 4 Tahun

149

Kendari, – PT Bosowa Berlian Motor selaku distributor resmi mobil Mitsubishi berikan pelayanan service gratis untuk mobil jenis Expander selama 4 tahun atau 50000 km.

Pemberian service gratis tersebut jika konsumen melakukan pemesanan atau indent hingga bulan Oktober 2017.

“Jadi, jika ada yang melakukan inden Mitsubishi sebelum Oktober 2017, maka akan mendapatkan program service gratis 50 ribu Km atau kurang lebih selama 4 tahun,” jelas CEO PT Mitsubishi Berlian Motor, Muhammad Subhan Aksa di Kendari, Jumat (29/9).

Ia mengungkapkan, pelayanan tersebut merupakan program baru dan satu-satunya di Indonesia. Sebab, selama ini umumnya dealer hanya memberikan gratis service pertama atau kedua, selanjutnya service akan dikenakan biaya tambahan. Namun, program dari PT. Bosowa Berlian Motor ini tak tanggung-tanggung, gratis service selama 4 tahun.

“Jadi lebih cepat inden Mitsubishi Expander, maka akan mendapat program tersebut,” tambahnya.

Untuk diketahui, Expander merupakan mobil pendatang baru dari Mitaubishi. Mobil ini tampil dengan desain modern dan bodi kokoh yang dapat memberi kesan Mitsubishi Expander sebagai mobil keluarga yang berkelas. Selain desain modern secara keseluruhan, desain mewah dilengkapi material interior terbaik yang digunakan di setiap sudut Mitsubishi XPender.

Tak hanya soal interior, XPender juga memberikan fitur keselamatan yang maksimal, seperti rangka bodi yang kokoh dirancang khusus untuk memberikan keamanan terbaik dalam berkendara.

Mitsubishi Xpender ini sendiri terdiri dari berbagai tipe, setidaknya ada 6 tipe berbeda yang disiapkan, antara lain XPender GLX, XPender GLS, XPender Exceed M/T, XPender Exceed A/T, XPender Spoty.(***)