Beranda Ragam Musyawarah Pelantikan Kwaran dan Gudep Pramuka Se Kecamatan Molawe

Musyawarah Pelantikan Kwaran dan Gudep Pramuka Se Kecamatan Molawe

47

Kampung Konut
Wanggudu, – Musyawarah rencana pelantikan/pengukuhan Kwartir Ranting (Kwaran) dan Gugusdepan (Gudep) gerakan pramuka se Kecamatan Molawe periode 2017/2022 sudah dilakukan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat Kwaran gerakan pramuka Kecamatan Molawe, Sabtu, (16/12/2017). Dan diikuti seluruh gugus depan se kecamatan molawe yg terdiri dari 12 sekolah baik SD,SMP ,SMA/sederajat.

Usai musyawarah, Sekertaris Kwarcab Konut, Burhanudin.B, mengatakan, sesuai hasil musyawarah, kegiatan pengukuhan Kwaran Gudep bakal dilaksanakan pada hari jumat, 22 desember 2017 mendatang di SMKN 1 Molawe.

” iya ini hasil kesepakatan usai musyawarah tadi bersama para pengurus ranting,” kata Burhanudin

Dikatakan,  pelantikan nantinya akan dilakukan oleh Bupati Konut yang juga ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan bapak wakil bupati konawe utara sekaligus ketua kKwartir Cabang (Kwarcab) Konut.

“Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh kecamatan yg ada di kabupaten Konut dan rencananya kegiatan ini harus selesai pada bulan desember 2017,” katanya

Sekerdar diketahui kata Burhanudin, pelantikan/pengukuhan Kwaran dan Gudep telah dilaksanakan hampir semua kecamatan diantaranya Kecamatan Sawa, Lembo, Oheo, Motui.

“Pelantikan berikutnya insya allah akan dilaksanakan di kecamatan andowia pd hari kamis 21 desember 2017 dan kecamatan molawe pada hari jumat 22 desember 2017,” tutup Burhanudin.B yang juga Kepala SMKN 1 Molawe. (KS/Aswan)