Beranda Kampung Hukrim Operasi Cipkon, Polisi Amankan Empat Orang Ini

Operasi Cipkon, Polisi Amankan Empat Orang Ini

251
Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar Mauludin.Sik

Ibu Kota

Kendari, – Jajaran Polsek kemaraya, menggelar Razia Cipta Kondisi gabungan, bersama Pos TNI Kendari Barat, Pol PP Kota Kendari, dan Camat Kendari, di Bulan Suci Ramadhan 1438 H,(13/6).

Razia cipkon di mulai sejak jam 09:00 hingga pukul 01:00. Sasaran lokasi razia diantaranya, taman kendari bits, dan penginapan yang berada di lingkup wilayah hukum polsek Kemaraya.

Dari hasil razia yang di lakukan, tim razia cipkon berhasil mengamankan 3 orang waria, satu cewek dan dua orang pasangan muda mudi yang sedang berduaan di kawasan tracking mangrove Kota Kendari.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar Mauludin. Sik, saat ditemui setelah razia cipkon mengatakan tujuan dilaksanakannya giat tersebut, untuk menjaga kesucian di Bulan suci Ramdhan 1438 H.

“Sesuai intstruksi Bapak Kapolda Sultra, untuk menjaga kesucian Bulan suci Ramdhan,” jelasnya.

Untuk sasaran razia cipkon sendiri meliputi premanisme, sajam, miras, narkoba dan kejahatan lainnya.

“Ini akan kita laksakan sampai tanggal 18, dengan melihat kondisi keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Kemaraya,” ungkapnya.

Sementara itu yang para waria, berhasil terjaring razia langsung diamankan di kantor Polsek kemaraya, untuk selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Untuk yang sudah terjaring akan kita lakukan pembinaan, sementara yang pasangan muda mudi akan kita panggil dulu kedua orang tuanya,” tutup Fajar.(KS/Fd).