Beranda Ragam Papua Akan Rampungkan Pengurus, IWO Merangin Terbentuk

Papua Akan Rampungkan Pengurus, IWO Merangin Terbentuk

54

Ibu Kota
Jakarta, – Menjelang Musyawarah Bersama (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) yang akan berlangsung 8-9 September 2017 mendatang penerima mandat pembentukan IWO Provinsi/Kabupaten/Kota didaerah terus merampungkan susunan pengurusnya.

Tak mau ketinggalan, provinsi Papua atau dikenal bumi Cenderawasih yang berada diujung timur Indonesia akan merampungkan susunan pengurusnya maksimal akhir bulan Agustus ini.

“Secepatnya kami akan rampungkan susunan pengurus IWO di provinsi Papua. Minggu depan susunan pengurus IWO provinsi Papua selesai,” kata Vani R Subiyat wartawan Koran Suara Pembaruan yang juga penerima mandat pembentukan IWO dari Provinsi Papua saat bertemu Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto di hotel Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan Rabu (23/8/2017) tengah malam.

Sementara itu, melalui Musyawarah Daerah (Musda) IWO Kabupaten Merangin, provinsi Jambi sudah menyelesaikan susunan pengurusnya.

Musda yang berlangsung dilingkungan gedung DPRD Kabupaten Merangin, Senin (21/8) lalu menyepakati Kholil King dari www.sorotjambi.com sebagai Ketua, Yahya menjadi Sekretaris dan Wiwin Saputra sebagai bendahara IWO Kabupaten Merangin masa bakti 2017-2022.

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai saya untuk memimpin IWO Kabupaten Merangin 5 tahun kedepan. Semoga amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin, dan menimbang semua kepentingan profesi wartawan online, terutama soal kebebasan pers kesejahteraan,” ujar Kholil. (KS/Red)