Beranda Kampung Politik Pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas Kukuhkan Satker Wilayah Konawe

Pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas Kukuhkan Satker Wilayah Konawe

162
Pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas saat mengukuhkan satuan kerja tim AMAN di Hotel Arisandi Unaaha
Pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas saat mengukuhkan satuan kerja tim AMAN di Hotel Arisandi Unaaha

Kampung Konawe
Unaaha, – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas kukuhkan satuan kerja wilayah Kabupaten Konawe, Senin (11/12/2017) malam di Hotel Arisandi Unaaha.

Hadir para ketua partai, ketua satker kabupaten kota se Sultra dan segenap tim kerja pasangan dengan akronim AMAN itu. Terpilih sebagai ketua satker wilayah Kabupaten Konawe, Hikmat Ilham dan sekretaris Muhammad Rizal. Pembentukan satker tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) tentang tim kerja pasangan AMAN.

Baik H. Ali Mazi maupun H. Lukman Abunawas dalam sambutannya berpesan, agar tim kerja yang telah dibentuk bekerja dengan maksimal tanpa menghiraukan isu-isu yang beredar saat ini.

Keduanya pun berpesan agar satker bekerja dengan aturan main yang berlaku, dengan senantiasa menjaga etika politik dan kondusifitas wilayah masing-masing satker. Bekerja dengan ikhlas dan niat tulus untuk memenangkan pasangan AMAN.

Ketua Satker Pasangan Ali Mazi - Lukman Abunawas, Hikmat Ilham
Ketua Satker Pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas, Hikmat Ilham

Sementara itu, Ketua Satker terpilih pasangan AMAN, Hikmat Ilham menyatakan, pembentukan Satker tersebut merupakan satuan inti dari,beberapa tim relawan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan desa.

“Kegiatan ini merupakan pengukuhan tim satker. Jadi pengukuhan ini sekaligus dibarengi dengan rapat koordinasi para ketua satker se Sultra untuk pemantapan kerja.” Kata Hikmat Ilham.

Dijelaskan Hikmat, dengan hasil pengukuhan tersebut tim kerja sudah diminta untuk lebih aktif mempromosikan kedua pasangan tersebut ke masyarakat luas secara terstruktur mulai tingkat kabupaten hingga kelurahan desa.

“Jadi pasca terbentuknya ini, tim akan terstruktur menyebarkan gambar-gambar kedua calon hingga mengadakan sosialisasi pertemua dengan elemen masyarakat. Dan saat ini itu sudah mulai berjalan.” Terang Hikmat. (KS/Red)