Beranda Ragam Pemilihan Ketua Baru, HIPMI Konawe Bakal Selenggarakan Muscab

Pemilihan Ketua Baru, HIPMI Konawe Bakal Selenggarakan Muscab

131
HIPMI Konawe
Ketua Panitia Muscab HIPMI Konawe Aljan Indraprasta (Kiri), Ketua HIPMI Konawe (Tengah) Reza Priambada Pagala dan Steering Committee (SC) Muscab HIPMI Konawe Asran Lasahari (Kanan).

Kampung Konawe
Unaaha, – Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe akan menggelar musyawarah cabang (muscab) pada 29 – 30 Agustus 2017 mendatang di Hotel Grand Nugraha, Unaaha.

Ketua HIPMI Konawe, Reza Priambada Pagala mengatakan, untuk agenda muscab sendiri, selain pendataan sekaligus pembukaan keanggotaan baru bagi pengusaha-pengusaha muda Konawe, tujuan lainnya yakni pemilihan Ketua Baru Periode 2017-2020.

Sebagai Ketua HIPMI Konawe periode 2014-2017, dirinya berharap, melalui muscab akan ada kaderisasi lagi. Sehingga melalui kesempatan itu, dirinya mengajak kalangan muda yang terjun ke dunia usaha untuk ikut bergabung di HIPMI.

“Untuk saya sendiri sudah tidak akan maju dalam pertarungan kali ini. Saya ingin adanya regenerasi kader sehingga kita memberikan ruang pada yang lainnya. Insya Allah kalau tidak ada halangan kami akan maju pada tingkat propinsi.” kata Reza, Jum’at, (25/8).

Ketua HIPMI Konawe

Selain itu, Steering Committee (SC) Muscab HIPMI Konawe, Asran Lasahari menjelaskan, untuk pendaftaran calon ketua baru, dirinya menyebutkan kemungkinan ada 4 kandidat namun untuk pendaftar belum ada.

“Pendaftaran kita mulai Sabtu dan akan berakhir Senin, 29 Agustus mendatang. Untuk mendaftar harus ada 15 rekomendasi anggota aktif selama satu periode.” kata Asran menerangkan.

Hingga saat ini, HIPMI Konawe sendiri mencatat ada sekitar 57 anggota aktif dan mempunyai hak pilih. (KS/Red)