Beranda Kampung Sultra Perusak APK Litanto Supir Pribadi Salah Satu Calon.?

Perusak APK Litanto Supir Pribadi Salah Satu Calon.?

2175
Laporan Litanto

Kampung Konawe
Unaaha, – Nampaknya atmosfir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe makin terasa, aksi pengrusakan alat peraga jadi buktinya. Contohnya alat peraga milik Litanto yang diduga dirusak beberapa orang yang diketahui salah satunya adalah Supir Pribadi Calon lainnya asal partai berlogo matahari, Nandar.

Nandar dan kawan-kawan kini telah dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara dengan nomor laporan LP/38/I/2017 dan LP/38/I/2017 oleh Litanto atas dugaan pengrusakan alat peraga miliknya, laporan ini berdasarkan aksi tangkap tangan yang dilakukan tim Litanto di Desa Waturai, Kecamatan Wonggeduku Barat.

Baca Juga :
Litanto Laporkan Perusak Alat Peraga ke Polda
Alat Peraga Dirusak, Litanto Merugi Puluhan Juta

Dalam laporan tersebut dikatehui dua orang saksi masing-masing Mohamad Arfah, S.Sos dan Mohammad Asnawi, menyaksikan langsung aksi pengrusakan tersebut pada 9 Januari pukul 00:15 dan 21 Januari pukul 03:00.

“Awalnya ini tim kami melihat adanya aksi pengrusakan, akhirnya dikejar dan ditangkap sehingga diketahuilah bahwa merekalah pelakunya.” Kata Litanto dalam konfrensi persnya di kediamannya sore tadi.

Menurut Litanto, pelaku yang ditangkap tidak langsung diamankan oleh dua saksi diatas, hal itu dilakukan kedua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mereka lepaskan yang penting sudah ketahuan, apalagi saat itu sudah banyak orang yang bermunculan bahkan ada yang membawa senjata tajam.” terang Litanto. (KS/Red)