Beranda Ragam PMD Sultra Gelar Kejuaraan Futsal Cup I 2017

PMD Sultra Gelar Kejuaraan Futsal Cup I 2017

59

Ibu Kota
Unaaha, – Sebanyak 16 tim futsal lingkup instansi Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti kejuaraan futsal BPMD Cup I yang dilaksanakan di lapangan futsal BPMD Bumi Praja Andounohu, Kamis, (30/11/ 2017).

16 tim dari lingkup Pemprov Sultra ambil bagian dalam kegiatan kejuaraan futsal yang di gelar oleh Dinas PMD Sultra. Dari 16 tim ini terbagi menjadi empat pool dengan menggunakan sistem setengah kompotisi dimana juara pool dan runner up akan melaju pada partai delapan besar.

Ketua panitia pelaksana kejuaraan futsal yang juga kepala Dinas PMD Sultra, Tasman Taewa mengatakan, kejuaraan ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke 46 Korpri. Sehingga dengan adanya kegiatan ini para asn di lingkup pemrintah provinsi sulawesi tenggara dapat lebih mempererat ikatan silaturami.

“Selain rangkain kegiatan hut korpri, kegiatan ini juga diharapkan lebih membererat persahabatan dan silaturahmi antar ASN lingkup provinsi Sulawesi tenggara.

Pada pertandingan pertama Kamis (30/11/2017) tadi. Tuan rumah tim futsal Dinas PMD berhadapan dengan tim Koni Sultra.

Meski di awal pertandingan kedua tim menunjukkan permainan yang apik namun karena para pemain tim koni sultra bermain lebih solid sehingga mampu mengempaskan asa tim futsal PMD Sultra skor 7 – 1.(KS/Eko)