Beranda Ibu Kota Polemik KNPI, Rifai Darus: Ada Yang Mengejar Kepentingan

Polemik KNPI, Rifai Darus: Ada Yang Mengejar Kepentingan

120

Ibu Kota
Kendari, – Ketum DPP KNPI, versi Rifai Darus, angkat bicara soal polemik DPD KNPI Sulawesi Tenggara (Sultra), antara Syahru Beddu dan Umar Bonte.

Rifai Darus, dalam konfrensi pers di salah satu Hotel di Kota Kendari, mengungkapkan tidak ada dualisme KNPI.

“Tidak ada dua lisme maupun tigalisme KNPI. KNPI merupakan sebuah organisassi yang punya badan hukum. Badan hukum itu dikeluarkan oleh Kemenkunham dengan nama yang berbeda,” Ungkapnya.

Sehingga ia menegaskan bahwasanya, jika ada yang menggunakan hak cipta maupun logo yang sama, maka akan di laporkan pada pihak berwajib.

“Sehingga kita menegaskan, jika ada yg menggunakan logo yang seperti ini maka laporkan kepada kepolisian, karena sudah melanggar. Dan itu dijamin oleh oleh uu ormas,” Tegasnya.

Olehnya itu, pihaknya menyampaikan kepada KNPI Sultra versi Rifai Darus, bahwasanya tidak perlu ada yang di khawatirkan, sebab ini adalah hal mengejar kepentingan sesaat oleh orang yang tidak faham dengan organisasi.

“Sampaikan kepada KNPI Sultra, tidak perlu khawatir ini hal mengejar kepentingan sesaat, dan orang-orang yang tidak paham dengan organisasi, jadi kalau ada yang menggunakan yang sama laporkan saja,” Pesannya. (KS/Fadil)