Beranda Kampung Hukrim Polres Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Konawe

Polres Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Konawe

81

Kampung Konawe
Unaaha, – Kepolisian Resort (Polres) Konawe berkomitmen menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Konawe. Guna mewujudkannya, Polres Konawe terus membangun sinergi dengan beberapa tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan, Kamis (2/11) tadi. Polres Konawe menggelar temu wicara dengan beberapa tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Unaaha dan Anggaberi. Giat ini dilaksanakan di salah satu warung kopi di Unaaha.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar didampingi oleh Kabag Ops Polres Konawe Jufri Andi Singke. Turut hadir Kasat Intel, Iptu Sriyanto Kasat Narkoba Iptu Ramis P, Kasat Sabhara, Iptu Albon A Lubis, Kapolsek Unaaha, Iptu Sumarno, camat Unaaha, Roesli SP MSi, Sekcam Anggaberi dan segenap lurah se Kecamatan Unaaha dan Anggaberi.

Dalam kegiatan tatap muka dengan pemerintah di dua Kecamatan ini, ada beberapa isu yang memjadi pembahasan. Diantaranya Miras, Narkoba, Pilkada dan berbagai isu lainnya yang harus menjadi perhatian semua pihak untuk menciptakan kondusivitas di lingkungam masyarakat setempat.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh elemen masyarakat baik sipil maupun TNI-Polri untuk membangun sinergitas dalam menyikapi semua pesoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta ketetraman warga masyarakat setempat.

“Silahkan bangun sinergitas antara Polri, Pemerintah dan masyarakat demi terciptanya kondisi aman, nyaman dan tenteram di lingkungan masyarakat kita,” katanya.

Sementara Kapolsek Unaaha, Iptu Sumarno dalam kesempatan itu memaparkan bahwa pihaknya telah melakukan penindakan terhadap pelanggar hukum yang berkaitan dengan miras. Bahkan Iptu Sumarno mengaku selalu aktif dalam melakukan Operasi Cipta Kondisi untuk memberantas Miras, Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hukumnya. (KS/Red)