Beranda Kampung Sultra PT MBG Group Bakal Kembali Sambangi Konut, Resmikan Tambak Udang

PT MBG Group Bakal Kembali Sambangi Konut, Resmikan Tambak Udang

226

Kampung Konut
Wanggudu, – Mitra kerjasama Kabupaten Konawe Utara (Konut), PT Made By Good (MBG) Group perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) diagendakan bakal kembali menyambangi Konut pada akhir Agustus mendatang.

Delegasi PT MBG Group akan dihadiri langsung Presiden Direktur MBG Group, Mr. Lim. Agendanya, Mr. Lim akan meresmikan lokasi tambak udang.

Kunjungan tersebut juga merupakan peninjauan kesiapan hasil kesepakatan tentang pembuatan tambak udang seluas dua ribu Hekto Are sebagaimana tersebut dalam hasil kunjungan sewaktu di Korsel beberapa waktu lalu.

“Agendanya akhir Agustus ini. Sekaligus agendanya untuk pemantapan Memorandum Of Understanding (MoU).” Kata Ir. H. Majenudin, Msi, Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Pemda Konut.

Kedatangan PT MBG Group sendiri direncanakan akan berlangsung selama 3 hari. Kedatangan rombongan MBG group ini, akan diterima langsung oleh Bupati Konut, Ir. Ruksamin bersama jajarannya.

“Selain peresmian tambak, ada beberapa agenda tambahan seperti mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Konut dan beberapa agenda kunjungan lainnya.” Jelas Ir. Majenudin yang ditemui, Minggu, (20/8)

Untuk diketahui, PT MBG Group merupakan perusahan mitra kerjasama Pemda Konut dalam pembangunan daerah bidang ekonomi, seperti pertambangan, pertanian dan pertukaran pelajar. (KS/Red)