Beranda Kampung Politik Rahmatullah Klarifikasi Soal Wakilnya, Alaudin Belum Final?

Rahmatullah Klarifikasi Soal Wakilnya, Alaudin Belum Final?

254
Cabup Konawe, Rahmatullah (kiri) saat pengembalian berkas di Partai Demokrat

Kampung Konawe
Unaaha, – Tanda tanya siapa yang akan mendampingi Bakal Calon (Bacalon) Bupati Konawe periode 2018-2023 Rahmatullah, SH sampai saat ini masih simpang siur.

Hal ini setelah H.Alaudin yang direkomendasikan oleh partai Golkar untuk menjadi wakil dari Rahmatullah justruh melakukan manuver dengan merapat ke sejumlah calon.

Bagaimana tidak, sehari sesudah dikeluarkannya rekomendasi terkabar isu jika poltisi PBB ini malah merapat dengan Bacalon lainnya yakni, Wahyu Ade Pratama. Bahkan dimedia sosial telah menerbitkan gambar Wahyu- Alaudin bakal berpasangan pada Pilkada mendatang.

Seperti apa tanggapan Bacalon Bupati Konawe Rahmatullah.?

Saat ditemui dikediamannya Rahmatullah mengatakan, soal manuver yang ditunjukkan H.Alaudin itu tidak dipermasalahkan. Bahkan dirinya tidak melarang H.Alaudin untuk memilih siapa pasangannya.

“itu sah-sah saja kami tidak melarang siapapun pilihannya. Itu hak dia,” kata Rahmatullah, dikediamannya, Jum’at malam, (8/9).

Menurutnya, sejauh ini dirinya juga belum memikirkan lebih jauh soal siapa wakilnya dan lebih memilih fokus untuk mencari koalisi untuk mendapatkan pintu.

“Kalau saat ini saya lebih fokus mencari pintu, Soal wakil. ya ,nantilah. Saya kira di Konawe ini banyak yang punya potensi ” kata Rahmatullah.

Kalaupun ini terjadi H.Alaudin berpasangan dengan Wahyu. Rahmatullah, sudah melirik siapa yang pantas untuk mendampinginya. Meski begitu soal siapa nama wakilnya dirinya enggan membeberkannya.

“Nantilah yang pasti kalau wakil banyak. intinya saya fokus dulu cari pintu,” ungkap Rahmatullah.

Sekedar diketahui beberapa hari lalu pasangan Rahmatullah – H.Alaudin telah mendapat restu dari partai Golkar. Dimana dalam rapat pemenangan Pilkada yang dipimpin langsung ketua harian Golkar, Nurdin Halid yang didampingi Sekjen Idrus Marham mengusung H.Alaudin untuk mendampingi Rahmatullah sebagai Bacalon Bupati Konawe. (KS/Red)