Beranda Kampung Politik Rahmatullah Mendapat Usungan Partai Golkar Pada Pilkada Konawe

Rahmatullah Mendapat Usungan Partai Golkar Pada Pilkada Konawe

189
Cabup Konawe, Rahmatullah (kiri) saat pengembalian berkas di Partai Demokrat

Ibu Kota
Kendari, –Rahmatullah SH selaku bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Konawe pada Pilkada mendatang mengatakan, jika ia sudah mendapatkan informasi dari Ketua Harian DPD Partai Golkar Sultra, Imam Alghazali bawasanya Partai berlambang pohon beringin tersebut akan mengusung dirinya pada pesta demokrasi mendatang.

“Alhamdulillah saya sudah diberikan informasi dari pak ketua DPD I, bahwa Partai Golkar akan mengusung saya pada pemilihan Bupati Kabupaten Konawe,” katanya saat di hubungi via selularnya.

Namun ia mengatakan walaupun sudah mendapatkan informasi tersebut, hingga saat ini dirinya belum mengantongi surat rekomendasi tersebut.

“Memang saya belum kantongi suratnya, Insya Allah nanti minggu depan baru saya ke DPP untuk mengambil surat rekomendasi itu,” jelasnya.

Lanjut Rahmatullah, selain intens melakukan komunikasi dengan Partai Golkar, ia pula intens melakukan komunikasi dengan partai PBB, PKS, PKB.

“Nanti kalau sudah kita dapatkan empat partai itu baru kita akan turun full untuk melakukan konsolidasi masa,” ungkapnya.

Seperti yang di ungkapkan oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Sultra, Imam Alghazali beberapa waktu lalu, bahwasanya partai berlambang pohon beringin tersebut akan mengusung tiga nama pada pesta demokrasi mendatang yaitu. Kolaka pasangan Asmani Arif – Syahrul Beddu, Konawe Rahmatullah – H Aludin, dan Baubau As Thamrin. (KS/Fadil)