Beranda Kampung Hukrim Ramadhan, Polsek Lambuya Sasar Peredaran Miras

Ramadhan, Polsek Lambuya Sasar Peredaran Miras

298

Kampung Konawe
Unaaha, – Polsek Lambuya intensifkan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam bulan suci ramadhan ini. Kegiatan tersebut guna menimalisir penjualan Minuman Keras (Miras) dan prostitusi di Tempat Hiburan Malam (THM).

Operasi Cipkon ini dipimpin langsung Kapolsek Lambuya, IPDA Adios. Operasi ini sekaligus bagian dari sosialisasi Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukum Polsek Lambuya. Sekaligus mengedukasi pemilik-pemilik THM.

Tujuannya, agar pemilik THM senantiasa ikut andil dalam menjaga ketentraman masyarakat khususnya soal pembatan penyediaan hiburan malam baik berupa miras ataupun sejenisnya. Ketentuannya, jika melanggar maka pemilik THM bersedia di sanksi.

“Operasi penetiban akan terus dilakukan guna menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan. Sehingga masyarakat lebih fokus dan khusyuk dalam beribadah tanpa ada gangguan apapun terutama karena pengaruh miras,” ujar IPDA Adios.

Penertiban THM didalam bulan suci Ramadhan sangat didukung dan mendapat respon yang positif dari masyarakat Kecamatan Lambuya.(KS/Red).

Sumber. : tribratapolreskonawe.com