Beranda Kampung Hukrim Remaja Pria Penderita Gangguan Mental Jadi Korban Pencabulan Sang Paman

Remaja Pria Penderita Gangguan Mental Jadi Korban Pencabulan Sang Paman

122
Arsyad sang paman yang berusia 70 tahun, Baju kaos lengan panjang hitam

Ibu Kota
Kendari, – Sungguh memprihatinkan nasib MA remaja pria berusia 16 tahun, warga Kecamatan Puwatu, Kota Kendari yang sejak kecil sudah mengalami keterbelakangan mental, menjadi korban pelecehan sexual dan korban sodomi dari sang paman sendiri, Arsyad.

Menurut sang ibu (F) yang melaporkan kejadian di Mapolsek Mandonga, mengungkapkan Rabu kemarin (13/9) ia tanpa sengaja memergoki tindakan sang paman terhadap putranya. Saat itu ia baru pulang dari pasar Mandonga sekitar jam 9 pagi,

Ibu (F) bersama Korban Saat melaporkan kejadian di Polsek Mandonga Kota Kendari

Namun dengan pertimbangan keamanan ,karna saat kejadian dirumah mereka hanya bertiga, korban, pelaku, dan juga dirinya, ia berdiam diri dan baru melaporkanya kemudian.

paman yang berusia 70 tahun sejak beberapa lama ikut tinggal dirumah korban, untuk membantu menjaga MA jika orang tuanya berkerja.

Diketahui pelaku Arsyad ini baru sebulan tinggal bersama keluarga korban, untuk membantu menjaga MA jika kedua orang tuanya pergi bekerja. Dari kejadian ini pihak keluarga mengaku mendapat ancaman dari pelaku .

Laporan tindak pencabulan berupa sodomi ini dibenarkan oleh pihak Polsek Mandonga kota Kendari, AKP Haris Kapolsek Mandonga mengungkapkan pelaku yang menjadi tersangka terancam hukuman kebiri dan.juga sangsi hukum lain. (KS/Eko)