Beranda Kampung Politik Ruksamin Resmikan Markas PBB Konut

Ruksamin Resmikan Markas PBB Konut

505
Ketua DPP Parta PBB Yusril Ihza Mahendra
Ketua DPP Parta PBB Yusril Ihza Mahendra

Kampung Konut
Wanggudu, – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar tahun 2019 mendatang.  Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut) langsung berbenah.

Berbagai persiapan dilakukan guna menghadapi verifikasi factual yakni dengan dengan mempersiapkan segala kelengkapan administrasi salah satunya dengan peresmian markas PBB oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Senin (6/3) tadi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Konut Raup, Ketua DPC PAN, Ketua DPC PDI Perjuangan, Ketua DPC Hanura, Ketua  DPC Nasdem serta beberapa anggota pengurus cabang PBB.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Sultra, Ruksamin yang juga Bupati Konut mengatakan, dengan diresmikannya markas PBB. Maka semua kader agar segerah melakukan pembenahan. “Hal ini  guna menghadapi verifikasi factual jelang pemilu.” Ujar Ruksamin.

Dikatakan, semua partai politik yang ada di negara ini statusnya adalah sama. sama khusus di Konut adalah mempunyai satu tujuan yang sama yakni bersama-sama membangun Konut yang lebih baik.

Untuk itu, Ruksamin mengharap agar seluruh pengurus konut khususnya ketua DPC untuk  segerah membentuk pengurus ranting di tiap-tiap wilayah guna melengkapi persiapan yang akan digelar.

Sementara itu, mewakili Pemda Konut, Raup meminta agar selalu menjaga harmonisasi antara partai jelang pemilu 2019. (KS/Yudis)