Beranda Kampung Hukrim Sebulan Polres Kendari Ungkap 20 Tindak Kejahatan

Sebulan Polres Kendari Ungkap 20 Tindak Kejahatan

110
Ketgam : Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi, SIK. Didampingi Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Malik Fahrin Husnuk Aqif, S.H SIK. (Kemeja pink).

Ibu Kota
Kendari, – Satuan Polres Kendari mengungkap 20 kejahatan di Kota Kendari, di antaranya Penganiayaan, Pencurian, Judi, Curas atau jambret, Curat, Curanmor, Pengeroyokan, Kepemilikan sajam, dan Sabung Ayam.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi, SIK. Didampingi Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Malik Fahrin Husnuk Aqif, S.H SIK. Saat menggelar konfrensi pers di Polres Kendari mengatakan. Dari pengungkapan 20 kasus, pihaknya berhasil mengamankan total 26 tersangka.

Ketgam : Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi, SIK. Didampingi Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Malik Fahrin Husnuk Aqif, S.H SIK. (Kemeja pink).

“Pengungkapan kasus sejak tanggal 5 Juli hingga saat ini, kejahatan yang berhasil di ungkap empat sebelum operasi pekat dan 16 saat operasi pekat,” Ungkap Kapolres Kendari Jemi Junaidi.

Ia menambahkan, pengungkapan kasus kejahatan yang ada di wilayah Hukum Polres Kendari, tak lepas dari Tim Harimau Polres Kendari yang belum lama di bentuk.

“Ini tidak lepas pula peran Tim Harimau di lapangan yang belum lama kita bentuk,” Tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kendari, AKP Malik Fahrin Husnuk Aqif, S.H SIK. Menambahkan dari 20 kasus yang berhasil di ungkap, masih ada beberapa tersangka yang masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

“Masih ada beberapa tersangka yang saat ini masih buron, dan akan kita lakukan pengembangan untuk mencari tersangka lain,” Jelasnya.

Ia mencontohkan pada kasus penggerebekan sabung ayam, banyak pelaku yang melarikan diri saat penggerebekan berlangsung.

“Saat penggerebekan ada banyak yang kabur ke hutan, dan masih ada kita lakukan pengembangan kasus,” Bebernya. (KS/Fadil)