Beranda Kampung Hukrim Sedang Asyik Kumpulkan Pasir, Warga Kendari Malah Temukan Orok Bayi

Sedang Asyik Kumpulkan Pasir, Warga Kendari Malah Temukan Orok Bayi

65
Kapolres Kota Kendari, AKBP Jemi Junaidi, saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan orok bayi

Ibu Kota
Kendari, – Warga sekitar Kantor Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu Kota Kendari, Selasa (5/12/2017) tadi mendadak heboh dengan temuan sesosok janin bayi, dibalik timbunan pasir.

Janin tersebut ditemukan oleh Munawar, warga sekitar saat tengah asyik mengumpulkan material pasir dialiran kali dalam lingkungan kantor kelurahan tersebut.

Munawar mengaku kaget, karna saat mengumpulkan pasir, sekop yang digunakannya mengangkat sosok janin bayi dibalik endapan lumpur.

Awalnya ia mengira sosok ini adalah bangkai hewan, jasad janin ini dikubur tanpa pembungkus dan masih utuh, olehnya ia langsung memberitahu warga lain yang meneruskan ke pihak Kepolisian .

Adanya temuan ini langsung ditangani oleh pihak aparat Polres Kendari, yang langsung melakukan olah tempat kejadian, Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi, yang ikut dalam olah tempat kejadian ini memperkirakan janin yang ditemukan adalah hasil hubungan gelap yang tidak diinginkan, jasad bayi ini juga langsung dibawah kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.(KS/Eko)