Beranda Kampung Politik Sejumlah Tokoh Hadiri Pelantikan Pengurus Partai NasDem Konawe

Sejumlah Tokoh Hadiri Pelantikan Pengurus Partai NasDem Konawe

133
(Dari kiri ke kanan) Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Toni Herbiansyah, Koperwil NasDew Propinsi Sultra, H. Malkan Amin dan Calon Gubernur Sultra, Ali Mazi (Foto/KS/Red)

Kampung Konawe
Unaaha, – Sejumlah tokoh besar di Sulawesi Tenggara (Sultra) hadir dalam acara pelantikan pengurus Partai Nasional Demokrasi (NasDem) di Kabupaten Konawe, Sabtu (30/9) di Aula Grand Nugraha Unaaha.

Beberapa tokoh tersebut yakni Calon Gubernur Sultra, Ali Mazi, mantan Pj.Bupati KonKep, Nur Sinapoy, Koperwil partai NasDem Propinsi Sultra, H. Malkan Amin, Ketua DPW NasDem Sultra sekaligus Bupati Kolaka Timur (Koltim), Toni Herbiansyah.

Pasangan Calon Bupati Konawe yang juga Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Gusli Topan Sabara.

Suasana pertemuan sejumlah tokoh di lobi hotel Grand Nugraha Unaaha.

Sejumlah tokoh yang beberapa diantaranya juga sebagai beberapa bakal calon dalam percaturan politik di Pilkada serentak 2018 mendatang itu sebelum acara pelantikan dilaksanakan bertemu di ruang lobi Hotel Grand Nugraha. Nampak diantara mereka beberapa pembahasan disaksikan beberapa pengurus Partai NasDem se-Sultra.

Dalam pertemuan terbuka itu mengisyaratkan soal dukungan besutan Surya Paloh itu khususnya wilayah yang akan menggelar Pilkada 2018 mendatang yakni wilayah Sultra. Dari beberapa nama bacalon yang hadir mengisyaratkan dukungan partai banyak mengalir pada mereka.

Suasana keakraban masing-masing tokohpun terlihat dengan suasana lepas yang diciptakan. Tak ketinggalan moment ini diabadikan beberapa rekan wartawan yang hadir. Usai melakukan pertemuan singkat itu, rombongan kemudian menuju lokasi pelantikan. (KS/Red)