Beranda Lainnya Lipsus Takbir Keliling, Anak Legion Konut Sambut Idul Adha Dengan Berjalan Kaki

Takbir Keliling, Anak Legion Konut Sambut Idul Adha Dengan Berjalan Kaki

68
Suasana takbir keliling anak legion saat menyambut hari raya idul Adha 1438 Hijriah

Kampung Konut
Wanggudu, – Takbir keliling yang di lakukan para anak-anak le Lembo Generation (Legion) malam ini kamis (31/8) begitu aman dan penuh kebersamaan dalam menyambut hari kebesaran islam idhul adha 1438 Hijria.

Takbir keliling dilakukan dengan berjalan kaki mulai dari desa Lembo sampai Desa Bungguosu begitu ramai dan di pimpin langsung oleh pemerintah Kecamatan Lembo yaitu Lurah Lembo YUKAS S.Pd dan tokoh masyarakat Muskipin Kis, S.Sos S.serta tokoh karang taruna. mereka mengumandankan seruan asma allah di setiap langkah yang mereka lalui dalam melakukan takbir bersama.

Untuk itu mereka bersama-sama seluruh masyarakat lembo berharap agar mereka dapat bersatu dan memiliki rasa persaudaraan dalam melakukan takbir keliling dan berharap para anak mudah tidak melakukan kegiatan yang merugikan masyarakat dalam menyambut hari kebesaran umat islam.sehingga mereka berusaha bersama-sama dan sepakat dalam diri mereka untuk bertakbir keliling.

Takbir keliling berakhir hingga pukul 23.30 dan bubar kembali dengan aman dan tertib dengan saling bersalaman menandakan mereka sangat memiliki rasa persaudaraan. (KS/Boby/Athen)