Beranda Kampung Hukrim Tersinggung, Ponakan Nekad Bacok Paman Hingga Tewas

Tersinggung, Ponakan Nekad Bacok Paman Hingga Tewas

6461
Kusnadi, korban pembacokan hingga tewas oleh keponakannya sendiri, Anton

Kampung Konsel
Andoolo, – Peristiwa berdarah yang berujung maut kembali terjadi di Kabupaten Konawe Selatan. Senin, (2/4/2018) warga Desa Pudambu Kecamatan Angata dihebotkan dengab kejadian pembacokan menggunakan saja yang berujung maut.

Adalah Kusnadi yang menjadi korban dari keponakannya sendiri, Anton (45). Ia dibacok pada sejumlah bagian tubuhnya oleh sang keponakan. Kejadian ini diduga kuat akibat adanya ketersinggungan.

Dari keterangan kepolisian terungkap, jika sebelun kejadian naas ini menimpah Kusnadi ada kejadian yang membuat korban tersinggung. Anton yang kalap dengan perkataan pamannya itu, kemudian mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam.

Korban yang saat kejadian sedang berada di rumah tewas ditebas didepan sang istri yang saat itu menemani korban sedang mengiris daging.

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Ketut Arya mengungkapkan tersangka telah diamankan. Pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Pelaku saat ini sudah diamankan. Sejumlah saksi juga telah kami periksa.” Ujarnya ditemui.

Pihak kepolisian membantah pembacokan ini terkait proses pilkades yang baru kelar dilaksanakan di desa tersebut.

Sebelumnya, beredar isu jika aksi ini diduga terkait proses pemilihan kepala desa serentak yang dilakukan pada Minggu (1/4/2018) kemarin.

Akibat tindakan sadis ini Anton terancam hukuman penjara 20 tahun. (Eko)