Beranda Ibu Kota Tina dan Ridwan Bertemu di Kantor Partai Nasdem

Tina dan Ridwan Bertemu di Kantor Partai Nasdem

254

Ibu Kota
Kendari, – Ada yang unik pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) di Kantor Partai Nasdem, sebab Tina Nur Alam dan Ridwan Bae, bersamaan saat melakukan pendaftaran di Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Sebab tanpa disengaja, Ridwan Bae yang diwakili oleh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sultra, Imam Al Ghozali, datang hampir bertepatan dengan Tina Nur Alam yang lebih dulu sampai ke Kantor DPW Partai Nasdem.

Imam Al Ghozali yang ditemui di lokasi pendaftaran, mengatakan hal tersebut bulanlah hal yang direkayasa, akan tetapi secara kebetulan.

“Tadi kami kontak Panitia Nasdem, dan informasi giliran kami setelah Pak ARF mendaftar. Namun rupanya rombongan Ibu Tina lebih dulu sampai ke Nasdem,” katanya.

Walaupun begitu, memang dari pihak Ridwan Bae, selama ini sudah mengincar sosok Istri seorang Gubernur Sultra dua periode tersebut, untuk menjadi wakilnnya. Dalam pesta demokrasi Pilgub 2018.

“Memang kami selama ini mengidam-idamkan Ibu Gub bisa temani kami dalam pilgub,” ujar Imam.

Pada kesempatan yang sama, Tina Nur Alam mengatakan agar masyarakat Sultra dapat menggunakam hak pilihnya dengan cerdas, dan dapat memilih keterwakilan perempuan.

“Saya hadir sebagai keterwakilan seorang perempuan,” katanya singkat.

Sementara itu, Ketua Bapilu Partai Nasdem, Ami Faisal mengatakan berkas Tina Nur Alam dan Ridwan Bae dinyatakan lengkap. (KS/Fd)