Beranda Kampung Politik Tina Nur Alam Diwarning Partai Demokrat, Ini Alasannya

Tina Nur Alam Diwarning Partai Demokrat, Ini Alasannya

185

BAUBAU, – Hj Tina Nur Alam, sebagai calon Gubernur, Sulawesi Tenggara (Sultra), rupanya terancam di hapus dari Pecalonannya memakai pintu Partai Demokrat.

Pasalnya debat cagub yang di selenggarakan, Partai Demokrat, di Kota Bau-bau beberapa waktu lalu ia tak menghadiri debat tersebut.

Muh Endang SA, sebagai ketua DPD Partai Demokrat, Sultra, saat di konfirmasi mengatakan. Ketidak hadiran Tina Nur Alam sebab sedang rapat di Jakarta.

“Katanya ada pemberitahuan ada rapat di Jakarta, soal benar tidaknya itu saya kembalikan kredibiltas ibu Tina,”Ungkap Endang.

Namun ia menekankan jika Istri Nur Alam tersebut tidak hadir pada debat kedua di Kota Kendari, maka ia akan mempertimbangkan untuk mengusulkan salah satu Cagub Sultra tersebut.

“Apabila beliau tidak hadir saat debat nanti di kendari, dan alasannya tidak jelas, saya akan pertimbangkan untuk tidak mengusulkan,”tekan Mantan Ketua DPR Provinsi tersebut.

Kewenangan tersebut ia ambil pasalnya, Endang memiliki wewenang untuk mengajukan lima nama cagub yang akan ia usulkan ke DPP, untuk. Mendapat usungan dari Partai Demokrat.

“Saya punya kewenangan untuk mencoret sampai tiga orang,”Jelasnya.(KS/Red)